Senin, 17 Agustus 2009

TANYA JAWAB SEPUTAR DBS or DFI

       1. Apakah DBS itu ?

DBS singkatan dari Duta Business School merupakan suatu bisnis Network Marketing yang diluncurkan oleh PT. Duta Future International dengan produk Pulsa Elektrik dan Fisik, Fasilitas SMS murah LINTAS OPERATOR, berbagai macam bonus akan diberikan kepada setiap member yang menjalankan sistemnya, termasuk bonus Uang dan Pulsa, dengan logo CCI yang terdapat pada kartu Anggota(HU pertama) yang juga berfungsi sebagai kartu Diskon, dirancang untuk memberikan keuntungan kepada membernya setiap kali berbelanja kebutuhan lain pada Outlet/merchant tertentu yang sudah bekerja sama dengan DBS sebagai Mitra.

2. Apakah DBS bisa dipertanggungjawabkan?
DBS/Duta Business School adalah program dari PT. Duta Future International yang mempunyai badan hukum, dan dirancang berdasarkan atas azas kebersamaan yang saling menguntungkan antara Perusahaan, Mitra Usaha dan Anggota (Member), sehingga dapat dipertanggungjawabkan dan bisa dijalankan dengan aman karena tidak ada pihak yang dirugikan.

3. Bagaimana bisnis Pulsa DBS bisa berjalan ?
DBS merupakan bisnis e-commerce dimana semua proses pelayanannya menggunakan media Internet. Semua pendaftaran harus diregistrasikan kewww.duta4future.com, demikain juga untuk melihat jaringan, komisi, transaksi maupun pemasangan iklan juga melalui website tersebut. Semua data dan perhitungan diproses dengan menggunakan system database yang canggih dan professional.

4. Apakah saya harus membeli pulsa setiap bulan ?
Tidak!!! Karena secara otomatis DBS akan mengirim pulsa di HP serta mengisi Rekening Bank Anda , apabila Anda menjalankan system duplikasi DBS secara benar.

5. Siapa saja yang bisa bergabung menjadi Anggota (Member) DBS?
Bisnis Pulsa DBS adalah suatu bisnis yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, siapapun bisa menjadi member DBS.

6. Bagaimana jika seseorang tidak mempunyai Handphone Prabayar ingin mengikuti program?
Bisa!!! No Handphone dikosongkan atau dialihkan ke No. Handphone orang lain, jika No. Handphone kosong maka pulsa yang terkumpul akan tersimpan sebagai Deposit Pulsa di Cyber Office Anda. Setelah No. Handphone dimasukkan, maka pulsa akan bisa dikirim, atau anda bisa ambil angka 14 digit.

7. Bagaimana saya bisa mendapatkan Kartu Aktivasi ?
Anda bisa mendapatkan Kartu Aktivasi DBS pada Stockiest terdekat di kota Anda, atau bisa melalui Pembelian Kartu Aktivasi melalui Kantor Administrasi kami.

8. Apa itu STOCKIEST / CardCenter ?
Stockiest adalah pusat Pendistribusian dan Penjualan Kartu Aktivasi DBS yang ditunjuk oleh perusahaan, selain itu juga berfungsi sebagai Pusat Informasi dan Pembinaan tentang bisnis DBS.

9. Saya sudah bergabung dan menjadi Anggota (Member) DBS kapan saya mendapatkan Subsidi ?
Bisnis Pulsa DBS yang diluncurkan oleh PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL bukan Money Game atau Sistem Investasi yang akan memberikan hasil bagi Anggota (Member)-nya yang tidak melakukan apa-apa. Kalau Anda ingin mendapatkan hasil di bisnis ini, maka diwajibkan bagi anda untuk mengenalkan dan mereferensikan untuk bergabung menjadi anggota kepada saudara, tetangga ataupun teman Anda minimal 2 orang saja dan mereka juga menjalankan proses duplikasi yang sama sepert Anda

10. Apakah Pulsa DBS bisa dijual belikan ?
Bisa!!! No Handphone yang tercantum di dalam data pribadi anda bisa anda rubah dengan No. Handphone orang lain. Atau sekaligus anda bisa menjadi Agen Pulsa Elektrik / Mobile Counter Elektrik dari DBS

11. Apa itu Outlet / Merchant DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Merchant / Outlet adalah Mitra Usaha yang menjalin kerjasama dengan PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL yang siap melayani seluruh Anggota (Member) DBS dengan memberikan pelayanan khusus dan pemberian Potongan Harga (Diskon) yang besarnya telah ditentukan oleh masing-masing Merchant atau Outlet.

12. Bagaimana saya bisa mendapatkan Potongan Harga (Diskon) di Merchant atau Outlet DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Anda hanya menunjukkan Kartu Anggota (Member Card) edisi EC ( SERIAL 888 ) Anda kepada kasir apabila anda akan melakukan transaksi pembayaran. Untuk lebih jelasnya anda bisa klik di menu Merchant/Outlet.

13.Apa ada tanda khusus pada Merchant atau Outlet DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Ada. Setiap Merchant atau Outlet akan terpampang Sticker Logo EC baik di luar maupun di dalam Merchant atau Outlet. Apabila Anda menjumpai Sticker Logo EC pada suatu Merchant atau Outlet maka jangan ragu-ragu manfaatkanlah Kartu Anggota (Member Card) Anda sebagai Kartu Potongan Harga (Discount Card) untuk mendapatkan Potongan Harga.

14. Begitu banyak fasilitas yang diberikan DBS, apakah nantinya ada pihak yang dirugikan?
Yang jelas dengan konsep ini Anggota (Member) akan diuntungkan, Merchant atau Outlet juga diuntungkan, Perusahaan juga diuntungkan. Memang ada pihak yang dirugikan yaitu mereka yang tidak menjadi Anggota (Member) DBS, karena tidak bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki DBS.

15. Bagaimana saya bisa berkomunikasi dengan Manajemen PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Anda bisa menghubungi Manajemen PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL di Surapati Core Jl PHH Mustofa no.39 Bandung telf: 022-87241426, fax: 022-87241427. email: duta_future_int@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar