Sabtu, 08 Agustus 2009

PANCASILA PENGEJAWANTAHAN ABDI TUHAN

Takala pada waktu itu saya di tawarkan untuk bergabung dengan DFI, saya hanya membuka mata dan telinga duduk terdiam. Hal itu sesungguhnya dikarenakan suatu perkenalan, penjelasan yang terlalu cepat kepada saya dan untuk saya berikan keputusan bergabung apa tidaknya. Saya haruslah mengkaji terlebih dahulu hingga betul-betul memahami sesuatu yang di tawarkan itu, yang jelas untuk saya adalah ini semata-mata bukanlah kepada profit orientit semata, melainkan pula kepada kemasalahatan umat sebagai pengejawantahan kita sebagai abdi Tuhan Yang Maha Esa Kanjeng Gusti Pangeran Allah S.W.T untuk tolong menolong, bahu membahu kepada sesama, dengan sistem yang di terapkan di DBS ini. Saya sependapat dengan Bapak Guruh Sukarno Putra bahwasannya ini pula sebagai implementasi dari nilai gotong royong yakni Pancasila, dan dengan bapak Abdullah Gymnastiar yakni kita sesungguhnya mencari keberkahan dari Kanjeng Gusti Pangeran Allah S.W.T. DBS telah sesuai dengan keinginan saya itu. MERDEKAAA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar