Minggu, 09 Agustus 2009

ANDA YANG BERPIKIRAN MAJU, BERGABUNGLAH DENGAN DBS

Lupakan sulitnya mencari lowongan kerja! Lupakan juga bosannya Anda menjadi orang gajian! Jalankan dengan cara lebih Cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas. Lalu bersiaplah untuk menerima aliran kebaikan, baik spiritual, intelektual dan financial.Bosan Jadi Orang GAJIAN, Ingin Mulai Usaha, Ingin Tambah Penghasilan, Bergabunglah dengan Tim Solid Kami di DBS,Mau ?


Mari kita buka Mata, buka hati dan buka pikiran. Baca, simak dan segera perhatikan. Baru komentar!


Kini telah hadir DBS: Personal Franchise Opportunity (Waralaba Pribadi). Pimpinan DR.H.Muhammad Syafii Antonio,MSc.(Dewan Syariah DBS). dan KH.Abdullah Gymsnastiar(komisaris)


Peluang Bisnis Waralaba Pribadi (DBS) paling menguntungkan, Halal, Cepat dan Mudah berbasis E-Commerce.Mau?


Didukung Support System by Duta Business School (DBS) dan Trainer / Team Leader dari Pesantren Bisnis dan Teknologi


Insya Allah 100% Halal, Mudah, dan Berkah,Tanya Kenapa?


Apa keuntungan Anda bergabung dengan DBS ? 


1.Dijamin Untung Mengapa?


a. Mendapat Hak Usaha (HU) memasarkan Personal Franchise Opportunity (Waralaba Pribadi paling menguntungkan, Cepat dan Mudah berbasis E-Commerce 

b. Mendapatkan proteksi asuransi kecelakaan senilai 10.000.000 sampai dengan seumur hidup

c. Mendapatkan panduan untung dagang dan wirausaha (e-book senilai lebih dari Rp.750.000,-).

d. Mendapatkan bimbingan (training) cara berbisnis (Agar bisnis mudah, berkah dan untung dunia akhirat).

e. Anda akan bermitra dengan pemodal, pedagang, pengusaha, toko, tarainer, consultant, akademisi. Mereka siap membantu Anda untuk saling 
saling menguntungakan dunia akhirat.

f. Hak Keagenan Pulsa (Software one-chip-all-operator).

g. Kartu Diskon di lebih dari 5000 Merchant Ternama.

h. Web Virtual Office. 

i. Profit sharing dari perusahaan (bagi hasil). Ingat di BDS Anda akan dipaksa mendapatkan penghasilan harian, mingguan, bulanan, tahunan dan passive income seumur hidup serta dapat diwariskan (3 sd 7 juta per minggu).

j. Anda ikut dalam program pemberdayaan ekonomi ummat atau UKM (passive income dunia akhirat).


2.Dijamin 100% milik orang Indonesia

3. Dijamin 100% dikelola oleh tenaga muda, professional dan progressive. 

4.Dijamin MUDAH

a. Mudah daftarnya karena memakai E-Commerce (technology internet).

b. Mudah mengembangkan bisnisnya (Modal usaha kecil / untuk segala lapisan. Bisnis tanpa resiko dan dibantu business school yang handal).

c. Mudah mendapat profit sharingnya (bagi hasilnya).

d. Mudah dapat discount produknya.

e. Mudah distribusi produknya (berbasis hand phone dan internet).

f. Mudah mendapat informasi bisnisnya (berbasis hand phone dan internet).


5. Dijamin 100% halal dan thoyyib.
Dewan syari’ahnya pakar ekonomi Islam, DR.H.Muhammad Syafii Antonio,MSc. Komisarisnya KH.Abdullah Gymnastiar. Masih belum yakin?



6. Teruji dan Terbukti (bukan janji)
. Ingin Bukti Klik ajah di http://duta4future.com/ Agus Purnomo User ID: DBS357357 password: sukses klik Total Subsidi (Apa yang Anda lihat?) Sudah ribuan penganguran, pedagang kecil, ibu rumah tangga, pekerja, commentator, mahasiswa, dai’, tukang ojek, dll yang sudah terbantu dan mendapatkan manfaat dan keuntungan bermitra dengan DBS. Sekarang giliran Anda, Mau.Daftar sekarang?


7. Investasi MURAH BANGEEET
Modalnya bukan Rp. 250.000.000,- (waralaba seperti KFC) atau bukan Rp. 25.000.000 (buka toko kelontong). Bukan juga Rp. 5.000.000,- (warung nasi goreng) tapi investasinya cukup hanya Rp. 1.100.000. (7 HU). Namun bisa dimulai dari modal Rp. 200.000,- (1 HU) atau Rp. 500.000,- (3 HU) (itulah DBS sekali seumur hidup.mau?)


8. Apalagi yang Anda tunggu! 
Jangan banyak berdebat, saatnya Anda action untuk membahagian keluarga. Bisa! Bosan Jadi Orang GAJIAN, Ingin Mulai Usaha, Ingin Tambah Penghasilan, Bergabunglah dengan Tim Solid Kami di DBS,Mau ? Hubungi segera konsultan kami 

Perhatian : Jika Ada oknum yang mencemarkan Nama Baik konsultan atau Perusahaan DBS (mengatakan money games / penipuan ) akan dituntut kepengadilan dengan hukuman 6 tahun penjara


Kiat Sukses : Mengapa Anda Beruntung Bergabung dengan DBS? 

Konsultan dan Sponsor Anda 
Perwakilan DBS

DBS Perwakilan DKI Jakarta, Jakarta Selatan 
DBS4056754. Abdul Azis. HP: 0815 1321 6868, 0812 9216 840, 0815 1099 3054.
 

Kiat Sukses : Mengapa Anda Beruntung Bergabung dengan DBS? . Apapun Profesi dan Latar Belakang Pendidikan Anda, Jika Anda Memiliki Handphone, Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup untuk Menghasilkan Uang Melimpah dan Pulsa Gratis... Hanya Jika Anda Tahu Caranya!

DUTA BISNIS SCHOOL 

Website perusahaan --> www.duta4future.com
Bisa jadi ini merupakan suatu SOLUSI ....
Bisa jadi ini merupakan suatu hal yang amat BERMANFAAT...
Bisa jadi ini merupakan suatu hal merubah kondisi KEUANGAN.. ...


Duta Bussiness School (DBS) berada di bawah PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL yang didukung Support System tercanggih. Meluncurkan suatu SYSTEM Bisnis yang sangat menguntungkan bagi siapa saja yang bergabung bersama kami. Dengan SYSTEM yang kami bangun Anda berkesempatan menikmati berbagai macam fasilitas yang diberikan oleh perusahaan dengan biaya Investasi yang sangat kecil dan potensi Income Millyaran, berlangganan pulsa dengan harga yang sangat murah baik untuk penggunaan sendiri maupun dijual kembali, terlindungi oleh asuransi bahkan seumur hidup, dan jika Anda menjalankan bisnisnya Anda berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan hingga Rp 1.890.000,- per hari juga berkesempatan berdagang pulsa tanpa modal.......luar biasa!!!

Perusahaan menyediakan bantuan e-commerce / internet marketing www.trenbiz.com untuk memudahkan semua member PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL menjalankan bisnis ini secara online.

Kiat Sukses : Mengapa Anda Beruntung Bergabung dengan DBS? .PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL menawarkan bisnis waralaba pribadi (personal franchise) bagi anggota yang menjalankan program Customer Refferal Program (CRP). Bisnis ini menawarkan Potensi Penghasilan Rp.270.000,-/hari dan Bonus Deposit Pulsa 90.000/hari bagi anggota yang menjalankan program tersebut. Penjelasan lebih detail ada pada bagian Marketing Plan.

LEGALITAS PERUSAHAAN

SIUP : 510/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008
TDP : 101115113715
NPWP : 02.789.009.4-429.000
SK Menteri Hukum & HAM: AHU-09853.AH.01.01.Tahun 2008


1 komentar:

  1. DBS2593111 pasword sukses, ini punya artis cantik. .cek aja

    BalasHapus