Sabtu, 08 Agustus 2009

Step Magic for Succes by DBS 

Artikel ini Hanya Bagi : 
Anda Yang Ingin Bebas Finansial.. 
Ingin Uang Mengalir Terus ke Rekening Anda.. 
Ingin Memiliki Penghasilan Tanpa Batas.. 
Ingin Meraih Cita-cita.. 
Ingin Merubah Hidup Anda Saat ini Juga..

Mari kita jemput kekayaan dari yang Maha Kaya Raya dengan penuh yakin, optimis, sabar, kerja cerdas, kerja keras dan kerja tuntas. Saatnya kita mendapatkan KEKAYAAN SEJATI. Baik kekayaan spiritual, kekayaan intelektual dan kekayaan financial.

Sudah Saatnya Kita Manfaatkan Kemajuan Teknologi Informasi Untuk Menghasilkan Unlimited Income Halal dari DBS...

8 LANGKAH AJAIB MENUJU SUKSES DI DBS 

"Gantungkan Cita-Citamu Setinggi Langit", kata orang tua kita dahulu. Untuk memiliki hidup yang sukses, memang seseorang harus memiliki cita-cita atau impian terlebih dahulu. Karena impian adalah arah yang akan kita tempuh dalam perjalanan hidup kita. Tanpa impian, perjalanan hidup kita menjadi tak terarah. Sehingga segala tindakan yg kita lakukan dalam hidup menjadi tidak efektif dan efisien. Ibarat kapal yg berlayar tanpa tujuan akan berputar-putar di perairan yang sama, tidak jauh beranjak dari tempatnya semula walaupun sudah menempuh perjalanan panjang. Perjalanan hidup seperti kapal tadi adalah perjalanan hidup yang bergantung pada nasib, tergantung ke mana arah angin bertiup. Ini memang perjalanan hidup kebanyakan orang di dunia. 

Banyak sumber mengatakan hampir 90% orang di dunia tidak dapat mencapai impiannya, sehingga impian hanya menjadi khayalan semata. (Bukan karena setinggi langit ? )
Tidak heran kalau hanya sedikit sekali orang yang bisa sukses, karena kebanyakan orang hidupnya memang pasrah pada nasib atau hanya dikendalikan orang lain. Tetapi, coba anda renungkan, "Apakah anda Benar-Benar Rela kalau hidup anda yang hanya 1 kali saja di dunia ini hanya dikendalikan oleh nasib atau dikendalikan orang lain ?"
Kalau jawabannya "TIDAK", mulai sekarang tentukanlah impian anda sendiri dan jadilah nakhoda kapal kehidupan anda sendiri. Arahkan kehidupan anda untuk mencapai berbagai impian anda (dilangit manapun anda menggantungnya) dan nikmatilah kehidupan sukses anda.

Mungkin impian seseorang adalah menjadi orang terkenal, memiliki uang banyak, rumah bagus, mobil bagus, liburan ke luar negeri, sekolah setinggi mungkin, dll. Apapun impian anda, yang penting adalah anda harus tahu bagaimana langkah praktis untuk meraih impian anda secara efisien dan efektif . Ada 8 langkah langkah praktis yang ajaib untuk mewujudkan impian kita :

Langkah Sukses Bisnis DBS ke Satu, 
Berani membuat impian/cita-2


Banyak orang merasa "minder" untuk membuat impian yang besar karena merasa dirinya memiliki berbagai keterbatasan dibandingkan orang lain. Misalnya karena pendidikan rendah, miskin, tidak pandai, lingkungan buruk, dll. Napoleon Hill berkata bahwa "Apa yang anda pikirkan dan percaya, pasti akan anda dapatkan". Kalau anda pikir bahwa anda BISA maka anda pasti BISA, sekacau apapun kondisi anda saat ini. Jadi buatlah impian anda semenarik mungkin sehingga anda tergerak untuk mewujudkannya. Dan yakinlah bahwa Tuhan mengasihi anda sebagai umatnya dan akan memerintahkan segenap alam semesta akan membantu anda mewujudkan impian anda.

Tips : Kalau anda masih tidak berani membuat impian anda, cobalah dengan membaca buku atau artikel motivasi atau kisah sukses, mendengarkan kaset motivasi, mengikuti seminar dari para motivator, dan berteman dengan orang-2 yang berpikir positif.

Langkah Sukses Bisnis DBS ke Dua, 
Tentukan impian anda dengan jelas (tuliskan/visualisasikan) 


Tuliskan impian anda sejelas-jelasnya di kertas dan bayangkan hal itu terjadi pada diri anda. Bayangkan bagaimana nikmatnya mencapai impian tersebut. Kalau perlu dengan bantuan gambar/foto. Misalnya jika impian anda adalah memiliki mobil BMW 302i, miliki foto/gambar mobil tersebut dan bayangkan betapa nikmatnya saat anda mengendarainya. Kalau perlu anda pergi ke show room nya, melakukan test drive atau memiliki brosurnya terlebih dahulu.

Langkah Sukses Bisnis DBS ke Tiga, 
Uji impian anda, apakah sudah SMART ? 


Tinjau apakah impian itu sudah memenuhi kriteria SMART, yaitu :
- Specific : dapat diuraikan secara terinci
- Measureable : bisa diukur dengan pasti, misalnya dengan waktu, uang, dll.
- Achievable : masih ada kemungkinan untuk dicapai
- Realistic : realistis, tidak mengada-2
- Timeable : bisa ditentukan berapa lama waktu pencapaiannya

Jika impian belum SMART, evaluasi lagi impian anda dan revisi dengan kembali ke langkah 2 (tentukan impian anda dengan jelas)
jika impian sudah SMART, yakinkan pada pikiran bawah sadar anda, aliran darah anda, seluruh sel-sel di tubuh anda, bahwa anda pasti akan mendapatkannya. Anda bisa melakukan affirmasi atau kekuatan law of attraction.

Langkah Sukses Bisnis DBS ke Empat, Buat "peta perjalanan" menuju impian anda

Susun langkah-langkah kecil yang harus dilakukan dan target antara yang akan dicapai di tiap tahap yang dilalui. Jika semua langkah dan target antara itu disusun dengan jelas akan membentuk sebuah "peta perjalanan" menuju impian anda.

Langkah Sukses Bisnis DBS ke Lima, Tentukan "Alat/Sistem/Kendaraan" untuk mencapai impian anda

Pilih alat atau sistem atau cara dengan apa anda akan menempuh "peta perjalanan" anda. Pastikan bahwa dengan menggunakan alat/sistem/cara tersebut akan menjamin anda berhasil melangkah melalui setiap tahapan dalam "peta perjalanan" dan pada akhirnya menghantarkan anda mencapai impian.

Langkah Sukses Bisnis DBS ke Enam, Fokuskan semua pikiran dan tindakan nyata untuk mencapainya

Ubah sikap diri anda ! Mulai sekarang, semua sikap, tindakan dan pikiran di fokuskan pada skenario "peta perjalanan" mencapai impian anda. Evaluasi setiap tindakan yang akan anda lakukan, "Apakah sesuai dengan skenario tersebut ?" Jika tidak, jangan lakukan ! Jika ya, lakukan saat ini juga ! (action now !) Tidak ada kompromi penundaan waktu.

Langkah Sukses Bisnis DBS ke Tujuh, Selesaikan sesuai rencana

Mungkin dalam perjalanan mencapai impian anda akan mengalami banyak kegagalan dan kekecewaan. Tetapi apapun yang terjadi, anda harus selesaikan semua sesuai dengan rencana. Ingat, tidak perduli di langit ke berapa anda menggantungkan impian, pasti anda bisa mencapainya. Hal ini sudah dibuktikan oleh banyak sekali orang sukses di dunia. Tinggal diperlukan 1 orang lagi membuktikannya, yaitu Anda !

Langkash Sukses Bisnis DBS ke Delapan, Jika impian telah tercapai, buat impian baru yang lebih besar (kembali ke langkah 1) 

Jika anda melakukan 8 langkah ajaib tersebut terus menerus dalam hidup anda, jangan kaget kalau pada suatu saat anda tersadar, anda sudah berada di langit kesuksesan di mana impian demi impian telah anda raih. GO FREEDOM…….GO FREEDOM……GO FREEDOM…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar